Selasa, 18 Mei 2010

NEW SS501 ALBUM

S501 New Album: DESTINATION
Credits : 아시아코리아 + SS601.com + (English Translation) ode @ ss501ode.blogspot.com + (Indonesian Translation) chy @ DSPlove.wordpress.com

SS501 akan segera kembali dengan album baru mereka berfudul ‘DESTINATION’ dan kembali ke kancah musik Korea.

Setelah menyelesaikan Asia Tour mereka, SS501 langsung mempersiapkan album baru lebih dari 3 bulan, dan sedang sangat sibuk mempersiapkan comeback stage.

Komposer dan produser musik internasional Steven Lee dari US yang pernah menerima banyak sekali Golden Disc, sekarang berkolaborasi dengan produser musik lain sekali sejak pekerjaannya sebelumnya untuk album ‘Rebirth’, dan menambah antisipasi untuk album US-Eropa-Korea ini.

Di album ini, semua lagu akan diaransemen dengan musik latar piano secara keseluruhan, yang akan meminimalisir musik-musik yang membanjir di industri musik Korea sekarang. Lagunya akan dipadankan dengan band orkestra yang keren dan melodi piano yang akan menunjukkan suara mereka yang powerful sekali lagi, yang bahkan mendapatkan pujian dari produser musik US, dan mereka pasti akan menunjukkan penampilan yang hebat.

Selain itu, walaupun kontrak SS501 dengan agensi mereka DSP Entertainment akan berakhir tangggal 7 Juni, mereka tetap akan melanjutkan kegiatan promosi album tetap berjalan sampai akhir Juni. Dan tentang pembaharuan kontrak mereka, akan dioutuskan setelah kegiatan album selesai sekitar akhir Juni. Jadi kegiatan promosi tidak ada masalah sama sekali.

SS501 melanjutkan kegiatannya bahkan setelah kontrak mereka berakhir juga karena fans. SS501 yang fokus pada kegiatan luar negeri tahun lalu pernah berjanji pada fans, “Kami akan melakukan kegiatan untuk album baru demi fans lokal”.
Setelah menyelesaikan seluruh rekaman, mereka akan syuting MV tanggal 19 di Kyunggi-do, dan akan merilis album tanggal 28. Mereka akan memulai comeback stage tanggal 4 Juni di KBS2TV ‘Music Bank’ dan akan muncul di berbagai acara musik selama 3 minggu.

Selain itu, Kim HyunJoong mengalami kecelakaan ringan tanggal 12 di dekat rumahnya di Seoul Jamshil. Masa pemulihan sekitar 2 minggu, tetapi tidak mempengaruhi kegiatan promosi sama sekali.

—————————————

lagu titelnya nanti berjudul Love Ya, dan Crazy For U masuk di album ini.. ^^



Huaa semoga bener bener deh muncul g mundur lagi hemm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar